Notification

×

Iklan

Iklan

 




Bhabinkantibmas Tingkatkan Jalin Silaturahmi Ngawangkong Dan Memberikan Himbauan Tentang Kamtibmas Di Pos Kamling

| Februari 02, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-02T01:38:25Z


Batujaya,KHI - Polsek Batujaya Polres Karawang - Bhabinkamtibmas  Aipda  Arif Rahman beserta Bripka Ahmad Sanjaya melaksanakan giat sambang sekaligus ngawangkong bersama Masyarakat.


Pasalnya, kegiatan humanis tersebut dilakukan di Pos Kamling Desa Batujaya, Kecamatan Batujaya, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Jum'at dini hari (2/2/2024).


Seperti yang sudah diketahui, kegiatan tersebut sekaligus dalam rangka menyampaikan pesan-pesan kamtibmas menjelang Pemilu Damai 2024, agar situasi tetap aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Batujaya Polres Karawang Polda Jabar.


Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Batujaya AKP H. Ruslani menyampaikan, selain untuk menjalin keakraban, kegiatan ini juga bertujuan untuk menampung informasi, saran dan masukan dari para pemuda terkait menjaga dan memelihara Kamtibmas  yang diinginkan masyarakat.


Di sisi lain, petugas Kepolisian tak lupa mengingatkan anak-anak muda supaya membantu kepolisian menjaga kondusifitas jelang Pemilu 2024, pencegahan TPPO dan gangguan kamtibmas lainnya.


Ia menandaskan, apabila ada sesuatu yang mencurigakan, segera laporkan ke Bhabinkamtibmas atau Babinsa. Warga juga bisa langsung menghubungi nomor WhatsApp Lapor Pak Kapolres maupun Lapor Pak Kapolsek.


Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono.


By : Edi Junaedi

TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita Terbaru Update