Notification

×

Iklan

Iklan

 




Kapolsek Batujaya melaksanakan silaturahmi kepada Tokoh masyarakat dalam rangka Jumat Curhat

| Februari 09, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-09T06:31:06Z

 


Batujaya,KHI  - Polsek Batujaya, AKP H. Ruslani SH,Kapolsek Batujaya  bersama Bhabinkamtibmas Polsek Batujaya melaksanakan silaturahmi kepada  Tokoh masyarakat dalam rangka  Jumat Curhat  Kapolres Karawang untuk tercipta  Kondusifitas di Wilayah Hukum Polsek Batujaya Yang Bertempat Di Kediaman Bpk Njun Junaedi Desa Batujaya Kec Batujaya Kab. Karawang. Di Hadiri tokoh Agama,Serta Masyarakat Kecamatan Batujaya Jum'at 09/02/2024


Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Batujaya AKP H. Ruslani menyampaikan, Permintaan maaf dari Bapak Kapolres tidak bisa hadir karena ada kegiatan yang tidak bisa diwakilkan dan mendelegasikan kepada Kapolsek Batujaya.


Pesan Kapolsek Batujaya Masyarakat Selalu kerjasama dengan Pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Batujaya dalam rangka menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif Dan Apabila adanya kegiatan ataupun kejadian menonjol segera melaporkan kepada Kapolsek maupun Bhabinkamtibmas.


Pesan Kapolsek Batujaya Apabila terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan agar segera melaporkan baik melalui TLP 110, Maupun WA ke Nomor WA Lapor Pak Kapolres/ WA lapor Pak Tutupnya.


Kapolsek Batujaya AKP. H.Ruslani SH.


Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono.


By : Edi Junaedi

TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita Terbaru Update