Notification

×

Iklan

Iklan

 




Kapolsek Batujaya Pimpin Patroli Gabungan, KRYD Malam Minggu

| Februari 04, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-04T03:34:48Z

 


Batujaya,KHI - Polsek Batujaya Polres Karawang - Kapolsek Batujaya Polres Karawang AKP H. Ruslani pimpin anggota gabungan melaksanakan patroli KRYD, guna antisipasi C3 dan gangguan kamtibmas di Jembatan Perbatasan antara Kecamatan Batujaya Dan Tirtajaya, Minggu Dini hari (04/1/2024).


Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Batujaya AKP H. Ruslani menjelaskan, bahwa pihaknya akan lebih meningkatkan kewaspadaan ketika menjalankan tugas patroli, dengan tujuan memaksimalkan wilayah hukum yang aman kondusif.


"Kami siap mengamankan wilayah hukum kami dari gangguan kamtibmas dan kejahatan lainnya, agar situasi berlangsung aman kondusif," tegas AKP H. Ruslani.



Karena itu, Kapolsek beserta anggotanya Aiptu H. Tatang S, Bripka Hengki, Bripka Yogi Aditya SH ، Bripka Sigit Sinto yang dibantu Satpol PP Rudi, melaksanakan patroli secara presisi guna mengantisipasi C3, aksi premanisme maupun gangguan kamtibmas lainnya.


"Kami akan bertindak dengan tegas dan terukur apabila didapatkan hal-hal yang dianggap mencurigakan maupun yang mengganggu kamtibmas," lanjut Kapolsek.



Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono.


By : Edi Junaedi

TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita Terbaru Update