Notification

×

Iklan

Iklan

 




Kapolsek Batujaya Silaturahmi Bersama Tokoh Masyarakat Dalam Rangka Jumat Curhat

| Februari 16, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-16T08:28:44Z



Batujaya,KHI - Kapolsek Batujaya  AKP H. Ruslani .SH bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan silaturahmi kepada  Tokoh Masyarakat,Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda  dalam rangka  Jumat Curhat di Dusun Bhaktijaya  RT.015/005 Desa Batujaya Kecamatan Batujaya Kabupaten  Karawang.


Giat rutinitas Jum'at curhat  yang dilaksanakan Kapolsek Batujaya  guna terciptanya  kondusifitas di wilayah hukum Polsek Batujaya.


Dalam acara Jum' at curhat tersebut hadir  Kapolsek Batujaya AKP .H Ruslani.SH. Aipda Ade suryana (Bhabinkamtibmas) Sertu Irman wijaya (Babinsa TNI AD)  dan 3 orang Tokoh Masyarakat.


Dalam sambutannya Kapolsek Batujaya AKP.H Ruslani. SH menyampaikan permohonan maaf atas ketidak hadiran Kapolres Karawang.AKBP Wirdhanto Hadicaksono  S.I.K., M.Si


" Saya mohon maaf kepada semuanya, sebab  dalam acara ini Bapak Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono S.I.K., M.Si, tidak bisa hadir , disebabkan beliau ada kegiatan yang tidak bisa diwakilkan," ujar Kapolsek Batujaya .Jum' at (16/02/24)


Kapolres Karawang  menyampaikan, lanjut AKP. H.Ruslani. SH, dalam menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya penanganan tawuran dan geng motor, diharapkan Masyarakat agar Selalu kerjasama dengan Pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Batujaya.


"Apabila ada  kegiatan ataupun kejadian menonjol segera melaporkan kepada Kapolsek maupun Bhabinkamtibmas dan  apabila terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan agar segera melaporkan baik melalui TLP 110, maupun WA ke Nomor WA Lapor Pak Kapolres/ WA lapor Pak Kapolsek, ," tegasnya

 

Ucapan terimakasih disampikan oleh Tokoh Masyarakat Ibu Muniroh, atas pelayanan yang diberikan oleh pihak Kepolisian Polsek Batujaya.


" Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Kapolsek Batujaya beserta jajarannya  yang telah memberikan rasa aman dan nyaman kepada  kami,  khususnya warga Kecamatan Batujaya  dari gangguan Kamtibmas, namun harapan kami , Pasca Pemilu 2024 ini agar ditingkatkan kembali patroli pada malam hari di  jam-jam rawan,  dikhawatirkan terjadi gesekan antar pendukung anggota Caleg wilayah Kecamatan Batujaya, " harap ibu Muniroh


Sebagai tindak lanjut dari acara Jum' at Curhat, Kapolsek Batujaya AKP .H Ruslani.SH, langsung memerintahkan Kanit Sabhara  untuk selalu siaga dan meningkatkan patroli dimalam hari guna  mengantisipasi  terjadinya gesekan pasca Pemilu 2024. Patroli dipusatkan pada titik rawan dan tempat nongkrong anak muda untuk mengantisipasi tawuran dan peredaran narkoba serta obat-obatan terlarang. (*) 


By : Edi Junaedi

TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita Terbaru Update