Notification

×

Iklan

Iklan

 




PPK Batujaya Menggelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pemilu 2024

| Februari 20, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-20T08:59:31Z

 


Karawang- KHI- Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Batujaya kabupaten Karawang provinsi Jawa Barat menggelar rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan suara Pemilu 2024 tingkat Kecamatan Batujaya. Kegiatan ini berlangsung di aula kantor kecamatan Batujaya kabupaten Karawang. Pada Selasa, (20/02/2024).


Hadir dalam acara tersebut Camat kecamatan Batujaya, IRLAN SUARLAN S, STP ,MS. I  Sekertaris Camat (Sekcam) Batujaya, H.Tatang Suada, SE. Kapolsek Batujaya, AKP.H.RUSLANI SH. Anggota Koramil Batujaya . Ketua PPK BATUJAYA, Ahmad Jayadi. beserta anggota dan kepala sekretariat PPK Idin Solihin , Ketua Panwaslu Batujaya Karyadi beserta anggota, PPS , PKD, se-Kecamatan Batujaya.


Ketua PPK Batujaya Ahmad Jayadi Dalam Sambutannya Mengucapkan terima kasih Atas Kekompakan Dan Kerja Keras KPPS Dan PPS se-Kecamatan Batujaya Dalam Menyelenggarakan Pemilu 2024.Dan ia Berharap rapat Rekapitulasi Berjalan Dengan aman.


Dan Ia Menambahkan, Setelah Rekapitulasi Selesai , Hasil Penghitungan Suara Akan Kami Laporkan Ke KPU Kabupaten Karawang Tutupnya 


Karyadi, Ketua Panwaslu Kecamatan Batujaya dalam sambutannya mengucapkan Terima Kasih kepada PPK Batujaya dan jajarannya dalam kesiapan penyelenggaraan Pemilu Tahun 2024 sehingga berjalan dengan aman dan lancar meski ditengah curah hujan yang lebat, walau ada kejadian khusus yang terjadi yaitu dengan adanya surat suara yang tertukar dengan Dapil lain. Yaitu di desa segarjaya, 1 TPS. Desa Karyamulya 1 TPS. Desa telukbango 1 TPS dan desa Kutaampel 1 TPS tetapi kegiatan pemilu berjalan dengan aman dan lancar.tutupnya


Di tempat yang sama Plt Camat Batujaya IRLAN SUARLAN S,STP. MS, I Mengucapkan terima kasih Kepada Seluruh Elemen Yang Terlibat Dalam Mensukseskan Pemilu Tahun 2024.

Ia Berharap Agar Rapat Pleno Rekapitulasi Tingkat Kecamatan Batujaya Berjalan aman Dan Lancar.

Harapannya Agar Rapat Pleno Rekapitulasi Tingkat Kecamatan Batujaya Aman Tidak Ada Halangan Apapun Tutup PLT CAMAT BATUJAYA.


Sementara itu Kapolsek Batujaya AKP H. Ruslani, SH. menambahkan, dgn himbauan kepada para saksi jika ada yang harus diluruskan maka lakukanlah degan elok Dan elegan.. , tidak harus berseteru hambur energy, Dan kita semua berharap kelancaran pelaksanaan pleno ini tanpa exses.Tutupnya


( Edi Junaedi )

TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita Terbaru Update