Notification

×

Iklan

Iklan

 




PPK Kecamatan Cibuaya Gelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Perhitungan Suara Pemilu 2024.

| Februari 20, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-20T14:37:18Z


Cibuaya, KHI - Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Cibuaya  menggelar rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan suara Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 tingkat Kecamatan di Gedung Olahraga (GOR) Cibuaya. Selasa (20/02/24)


Pada  acara rapat pleno tersebut hadir  Camat Cibuaya,  Polsek Cibuaya, Koramil Pedes, Ketua PPK Cibuaya  beserta anggota dan sekretariat PPK, Ketua Panwascam Cibuaya  beserta anggota, PPS se-Kecamatan Cibuaya, saksi-saksi Paslon Capres-Cawapres dan partai politik peserta Pemilu 2024, serta tamu undangan lainnya.


Di acara tersebut Ketua PPK Cibuaya Sopian Sahuri  menyampaikan  ucapkan terima kasih atas kekompakan dan kerja keras KPPS dan PPS se-Kecamatan Cibuaya  dalam menyelenggarakan Pemilu 2024. Ia menjelaskan bahwa rapat pleno ini bertujuan untuk merekapitulasi hasil penghitungan suara dari seluruh Desa di Kecamatan Cibuaya.




" Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada semua yang telah hadir, baik kepada bapak Camat Cibuaya, Bapak Kapolsek Cibuaya, Bapak DANPOS Ramil Cibuaya, para PPS, Panwascam dan para saksi dari partai politik. Harapan saya semoga rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan suara Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 ini dapat berjalan lancar, aman dan damai, " ucap Sopian Sahuri. 


Dia juga menjelaskan, sebelumnya rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil suara pemilu 2024 ini diagendakan pada hari Minggu - Senin tanggal 18 - 19 February 2024, namun sehubungan aplikasi SIREKAP belum bisa digunakan, maka agenda rapatnya dirubah menjadi hari Selasa tanggal 20 - 21 February 2024.


" Rapat ini awalnya diagendakan hari Minggu - Senin tanggal 18-19 Ferbuary, kemudian  kita rubah jadwalnya menjadi hari Selasa tanggal 20-21, sebab aplikasi SIREKAP belum siap digunakan. Hari ini kotak suara yang kami hitung hanya  3 Desa,  yakni Desa Cibuaya, Desa Jayamulya dan Desa Sukasari,"  ujarnya


Pantauan awak media karawanghariini.id, penghitungan suara berlangsung hingga malam hari, jumlah kotak suara dari ketiga Desa sebanyak 210 kotak suara. Jumlah kotak suara Desa Cibuaya sebanyak 80, Desa Jayamulya 70 kotak suara dan Desa Sukasari sebanyak 60 kotak suara. kendala yang dialami dalam penghitungan suara, servernya tidak stabil. (*)


Oleh : Darsen Tajudin




TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita Terbaru Update