Notification

×

Iklan

Iklan

 




Sukseskan Pemilu 2024, PPK Kecamatan Cilamaya Kulon Resmi Gelar Pleno Perhitungan Suara Tingkat Kecamatan

| Februari 21, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-21T06:58:37Z

 


KARAWANG,KHI - Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Perhitungan Perolehan Suara tingkat Kecamatan Cilamaya Kulon resmi di gelar di Aula Desa Sukamulya Cilamaya Kulon pada Senin, 19 Februari 2024.


Dalam kegiatan tersebut hadir juga beberapa tamu undangan yaitu diantaranya Camat Cilamaya Kulon, Kapolsek Cilamaya, Danramil Cilamaya, Panwascam Cilamaya Kulon dan beberapa saksi dari Peserta Pemilu/Partai Politik.


Ketua PPK Cilamaya Kulon Husni, menyampaikan dalam sambutannya bahwa Rapat Pleno ini akan di gelar selama 3 hari kedepan, dan menuggunakan 3 Panel sesuai dengan kesepakan saksi Peserta Pemilu.


"Dalam beberapa hari ke depan kita akan bersama-sama melaksanakan kegiatan ini, kita targetkan 3 hari maksimal, dan kita akan gunakan 3 Panel sesuai kesepakatan. Mari kita jaga kondusifitas bersama, mari kita jaga juga suara kita di tingkat kecamatan, hal ini harus jalan bersama, kita harus bergerak bersama." tegasnya.


Lebih lanjut, ia juga berharap bahwa tahapan terakhir ini selanjutnya bisa dilaksanakan sebaik mungkin. 


"Saya berharap tahapan Pemilu yang paling krusial ini untuk 2024 khususnya di Cilamaya Kulon dapat berjalan dengan baik, sesuai dengan tagline pemilu kita, Pemilu Sukses tanpa Ekses," ucapnya.


Selain itu, Anggota PPK Cilamaya Kulon Divisi Sosparmas Sopiyadi Pamungkas juga memberikan keterangannya saat ditemui, ovi sapaan akrabnya mengatakan bahwa untuk di Cilamaya Kulon khususnya berjalan kondusif, semua berjalan dengan aturan main, dan ketentuan perundang-undangan.


"Alhamdulillah kalo di Cilamaya Kulon berjalan dengan baik, kondusif. Dan inshaAllah kita jalankan sesuai aturan main, sesuai dengan ketentuan perundang-undangan," pungkasnya. (Red)

TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita Terbaru Update