Notification

×

Iklan

Iklan

 




Kapolsek Batujaya Bagi Bagi Takjil Di Depan Mako Polsek Batujaya

| Maret 18, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-18T11:37:02Z

 



Batujaya,  KHI - Memasuki bulan suci ramadan 1445 H. hari yang ke Enam puasa jajaran Polsek Batujaya Polres Karawang Polda Jabar Bagi – bagi Takjil secara gratis kepada warga masyarakat

Takjil gratis dibagikan kepada pengguna jalan, pengendara roda dua dan Roda empat.


Seperti yang di laksanakan, KA. SPKT Polsek Batujaya Polres Karawang Polda Jabar, AKP H.Ruslani SH Aiptu Dadang Suhendar di dampingi  Brigadir Solihin.



Membagikan takjil secara gratis sekaligus memberikan himbauan kamtibmas pada Senin (18/03/2024).


Kegiatan tersebut merupakan kegiatan berbagi kepada sesama yang dilaksanakan jajaran Polsek Batujaya Polres Karawang Polda Jabar setiap memasuki bulan suci ramadan.


Sesuai arahan Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP.Wirdhanto Hadicaksono.S.,H.,S.I.K.,M.Si, melalui Kapolsek Batujaya AKP H.Ruslani SH, mengatakan, kegiatan bagi – bagi takjil di bulan Ramadhan merupakan agenda rutin tiap tahun yang dilaksanakan jajaran Polsek Batujaya Polres Karawang.


“Pembagian takjil gratis ini merupakan kegiatan rutin setiap bulan ramadhan yang dilaksanakan oleh jajaran Polsek Pakisjaya Polres Karawang  kepada pengguna jalan dan pengendara saat menjelang magrib ,”ucap Kapolsek Batujaya AKP H.Ruslani SH.


Kapolsek menjelaskan, makanan takjil yang diberikan berupa makanan dan minuman siap saji yang disiapkan secara gratis bagi masyarakat yang masih dalam perjalanan untuk bekal berbuka puasa.


“Kita membagikan makanan dan minuman siap saji, sehingga bagi mereka yang ingin buka puasa diperjalanan dapat langsung menikmati ,”Jelasnya


" Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian jajaran anggota terhadap sesama yang memang membutuhkan," tutupnya (Edi Junaedi)

TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita Terbaru Update