Notification

×

Iklan

Iklan

 




Pemdes Kutakarya Gelar Kegiatan Jumsih Jelang Bulan Suci Ramadhan

| Maret 08, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-08T08:38:20Z

 



Kutawaluya,KHI -   Kepala Des Kutakarya Kecamatan Kutawaluya Kabupaten Karawang  bersama semua perangkat desa laksanakan Jumat Bersih (Jumsih) di sepanjang jalan Kutakarya.


Kegiatan Gotong royong tersebut di gelar demi terciptanya lingkungan yang bersih rapih jelang datangnya bulan suci ramadhan. 


" Alhamdlillah berkat kerjasama dengan semua perangkat pemerinthan desa dari mulai kepala dusun, rw.rt dan linmas kegiatan bersih bersih rumput , sampah di sepanjang pinggiran jalan kutakarya pada hari jumat ini bisa di laksanakan,"Tutur Kades Kutakarya H. Hendri.Jum'at (08/03/24)


" Kami atas nama kepala desa mengucapkan terimakasih kepada semua jajaran pemerintahan yang telah melaksanakan kegiatan gotong royong jumsih ini. semoga kegiatan ini bisa bermanfat  bagi kita semuanya," tambahnya


" Atas nama pemerintah desa dan segenap jajaran pemerintahan desa kutakarya mengucapkan selamat datang bulan suci ramadhan MARHABAN YA RAMADHAN 1445 Hijriyah - 2024 Masehi untuk semuanya jajaran pemerinthan desa dan warga masyarakat desa kutakarya. Mohon Maaf lahr dan Batin. Semoga kita semua di berikan panjang umur sehat kuat sehingga kita bisa melaksanakan ibadah puasa bulan suci ramadhan di tahun ini.  "Pungkas H. Hendri.


By : Heri 

TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita Terbaru Update