Notification

×

Iklan

Iklan

 




SDN Sukasari 1 Kecamatan Cibuaya Karawang Di Terjang Puting Beliung

| Maret 14, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-14T16:31:31Z

 


KARAWANG, KHI - SDN Sukasari 1 Kecamatan Cibuaya atapnya hancur porakporanda berterbangan diterpa angin puting beliung. Rabu (13/03/24) malam


Kepsek Usep saat di mintai keterangan dengan adanya terpaan angin memporak porandakan sekolah Ia menuturkan,  kejadian tersebut terjadi rabu malam kamis sebagian atap sekolah genting nya tersapu angin terbang dan hancur. 


" Alhamdulillah hanya atap dan geting saja yang terkena dampak, dan saat ini kami sedang upayakan perbaikan secara internal. Agar bisa segera di pergunakan kembali untuk pendidikan kegiatan belajar mengajar anak anak." Paparnya.


Atas nama kepsek sekolah dasar Negeri Sukasari 1 mengucapkan terimakasih respon cepat dari kepala korwilcambidik kecamatan Cibuaya H. Catong yang telah hadir langsung meninjau sekolah yang terdampak terpaan angin puting beliung.


Ucapan terimakasih juga diungkapkan  buat jajaran Korwilcambidik  yang telah memberikan bantuan sarana dan prasarana untuk membersihkan ruangan sekolah yang terkena pecahan puing gemting di dlama ruang sekolah. Ini sangat bermanfaat sekali. 


"Harapan kami Pemda Karawang melalui dinas pendidikan Disdikpora bisa membantu perbaikan di tahun 2024 pada sekolah kami ini yang sudah terkena dampak terapan angin puting beliung bisa mendapatkan bantuan perbaikan secara menyeluruh atapnya demi terciptanya rasa aman dan nyaman bagi anaka anak serta guru pendidikan dalam melaksanakan kegiatan belajar dan mengajar ," pungkasnya


(EDI JUNAEDI)

TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita Terbaru Update