Notification

×

Iklan

Iklan

 




Maju Bakal Calon Ketua KNPI, Hilman Tamimi Siap Lanjutkan Estafet Kepemudaan di Karawang

| April 22, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-22T00:23:59Z

 

KARAWANG,KHI – Jelang penjaringan bakal calon ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Karawang, Wakil Ketua Bidang Hukum dan HAM KNPI Karawang, Hilman Tamimi nyatakan sikap siap maju melanjutkan estafet kepemudaan di Karawang, Sabtu, 20 April 2024.


Hilman Tamimi meminta restu dan memohon doa atas itikad baik mengawal KNPI periode 2024-2027 sejalan dengan visi-misi Pemerintah Kabupaten Karawang, saat hadir bersama Bupati Karawang H. Aep Saepuloh, dan ustaz Abdul Somad dalam kegiatan Tablig Akbar di Pondok Pesantren Baitul Burhan, 


“KNPI merupakan mitra strategis pemerintah. Oleh karena itu kita harus bisa berkolaborasi dan berkreasi mengawal kebijakan pemerintah daerah khususnya di sektor kepemudaan,” terang Hilman.


Hilman menyadari dalam beberapa tahun terakhir ini ada banyak potensi di sektor kepemudaan yang hasilnya kurang maksimal atas minimnya sinergi dan komunikasi antar sektor internal dan pemerintah daerah.


“Untuk itu, kedepannya kita siap memberikan gambaran kepada pemerintah dan KNPI siap bersama pemerintah dengan segala kondisi untuk kemajuan Kabupaten Karawang melalui pembinaan kepemudaan,” ungkap Hilman.


Hilman berharap dengan rencana terbukanya Komite Nasional Pemuda Indonesia Kabupaten Karawang nanti dapat memaksimalkan kebijakan pemerintah daerah di sektor kepemudaan.


“Kita berharap bisa mendorong agar para pemuda memiliki daya saing di bidang ekonomi dengan pengembangan UMKM dan industri kreatif,” pungkasnya. (Red)

TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita Terbaru Update