Notification

×

Iklan

Iklan

 




Pjs Kepala Desa Karyamulya Bersama Stafnya Laksanakan Jumsih (Jum'at Bersih) dan Menindaklanjuti Edaran Bupati Terkait Pemberantasan Sarang Nyamuk

| April 26, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-26T05:02:33Z

 



Batujaya,KHI - PJs Kepala Desa Karyamulya ikut melaksanakan kegiatan Jumat Bersih bersama Perangkat Desa Karyamulya yang dilaksanakan di lingkungan sekitar Kantor Desa  dan di sekitar lingkungan masyarakat setempat di wilayah Desa Karyamulya Kecamatan Batujaya Kabupaten Karawang. Jumat (26/04/2024)


Kegiatan bersih-bersih dan menindaklanjuti edaran bupati terkait pemberantasan sarang nyamuk, setiap hari jumat dengan bertujuan untuk menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan Kantor Desa Karyamulya maupun lingkungan sekitar masyarakat sehingga lingkungan terasa nyaman, sehat dan terhindar dari wabah penyakit.


Di kegiatan jumat bersih kali ini Pjs Kepala Desa Karyamulya H.Mamat Rahmat SE. ikut serta melaksanakan kebersihan di lingkungan Desa' beliau mengatakan bahwa dengan kegiatan jumat bersih kali ini  diharapkan bisa memotivasi warga Desa Karyamulya agar senantiasa menjaga kebersihan di lingkungan sekitar karena dengan adanya kebersihan akan menciptakan keindahan dan kenyamanan.


“Kesadaran untuk menjaga kebersihan lingkungan terutama dilingkungan sekitar senantiasa selalu diingatkan kembali kepada masyarakat Desa Karyamulya bahwa kebersihan merupakan sebagian dari iman, maka dalam hal itu kebersihan lingkungan di sekitar masyarakat merupakan tanggung jawab bersama untuk terus dijaga agar terciptakan lingkungan yang bersih, nyaman dan aman.” Ujar Kepala Desa Karyamulya


(Edi Junaedi)

TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita Terbaru Update