Notification

×

Iklan

Iklan

 




Prestasi Gemilang Siswa Siswi SMAN 1 Batujaya di O2SN Pencak Silat Tingkat Kabupaten Karawang 2024

| April 27, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-27T03:33:56Z

 


Karawanghariini.Id - Sebuah prestasi membanggakan diraih Siswa siswi SMAN 1 Batujaya dalam perhelatan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Pencak Silat Tingkat Kabupaten Karawang tahun 2024 yang digelar di Gedung Olahraga Panatayudha Karawang, Jawa Barat.


Prestasi yang diraih oleh siswa-siswi SMAN 1 Batujaya, Dede Ilham Fauzi Peringkat ke 4  dari 12 peserta, waktu penampilan 3,1 detik dengan nilai 9,305 dan Sinta Nuraeni Peringkat ke 5 dari 15 peserta, waktu penampilan 2,59 dengan nilai 9,505.


Raihan prestasi siswa-siswi ini mendapat apresiasi dari Benni burhani, S.Pd. MM selaku bendahara SMAN 1 Batujaya mengucapkan syukur alhamdulilah yang tidak terhingga kepada Allah SWT.


"Dede Ilham Fauzi dan Sinta Nuraeni, berhasil menunjukkan bakat dan dedikasinya dalam seni bela diri tradisional ini, menjadi kebanggaan tidak hanya bagi keluarganya tetapi juga bagi seluruh keluarga besar SMAN 1 Batujaya", ucap Beni pada Karawanghariini.Id. Jumat (26/4).


Lanjutnya, dengan raihan prestasi ini diharapkan dapat memotivasi siswa-siswi lain untuk terus mengembangkan potensi diri dalam berbagai bidang.


"Semoga kedepannya, SMAN 1 Batujaya bisa melahirkan atlet-atlet terbaik yang nantinya bisa diandalkan Karawang meraih prestasi di level provinsi dan pusat", pungkasnya. (Edi Junaedi)

TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita Terbaru Update