Notification

×

Iklan

Iklan

 




Horeee.... Karang Taruna Putra Bahari Desa Sedari Punya Lapang Voli Dari Disdikpora Karawang.

| Mei 10, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-10T19:44:16Z
Ilustrasi Lapang Voli : 
HENDRA KETUA KATAR PUTRA BAHARI DESA SEDARI APRESIASI DISDIKPORA BANGUN LAPANG VOLI


Cibuaya, KHI - Setelah sekian lama di idam - idamkan ingin punya lapang voli yang bagus kini menjadi kenyataan. 


Hendra selaku ketua Karang Taruna Putra Bahari Desa Sedari sangat apresiasi kepada Kepala Disdikpora Kabupaten Karawang , sebab Disdikpora telah mewujudkan harapan pemuda dan pemudi Desa Sedari Kecamatan Cibuaya.


" Alhamdulillah Karang Taruna Putra Bahari Desa Sedari bakal punya lapang voli yang bagus dibangun tahun 2024 ini oleh Disdikpora Karawang," ungkapnya kepada karawanghariini.id. Jum'at (10/05/24)


Pemerintah Kabupaten Karawang melalui Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) telah  memplot anggaran di tahun 2024 sebesar Rp. 120 juta untuk pembamgunan lapang voli.  


Berdasarkan data yang dihimpun karawanghariini.id. Proses non tender  lapang voli  sistem Pengadaan  Langsung (PL) yang diberi judul atau nama paketnya : 

" Pembuatan Lapang Voli Outdoor SDN Sedari 1 Desa Sedari Kec Cibuaya Kab.Karawang". 

Paket pengadaan langsung tersebut  sempat diulang.  Pasalnya pada paket pengadaan yang digelar  pada tanggal 27 Maret 2024 dengan kode paket 2607727 dinyatakan  PAKET GAGAL ,  alasannya peserta tidak menyampaikan dokumen penawaran setelah pemberian waktu perpanjangan.


Lelang PL berikutnya ( Paket Ulang)  digelar pada tanggal 1 April 2024 dengan nama paket yang sama yakni : 

" Pembuatan Lapang Voli Outdoor SDN Sedari 1 Desa Sedari Kec Cibuaya Kab.Karawang,"


Dan kode RUP   juga sama 50970380,  yang membedakan nomor kode paket yakni 2621727 untuk PAKET ULANG kode  paket  2607727 untuk PAKET GAGAL.


Dalam paket ulang menampilkan pemenanngnya yakni  PT/CV. PERMATA. Harga penawaran dan harga terkoreksi sama Rp. 119,867,243,48. Harga Negoisasi Rp. 119,422,956,01, dari nilai pagu  paket dan nilai HPS paket Rp. 120 juta.


Bisri Mustopa Kepala Desa Sedari membenarkan bahwa didepan SDN Sedari 1 bakal dibangun lapang voli.  Namun lanjut Bisri, saat pihak yang survey dan rekanan datang sempat diusulkan agar digeser ketempat yang tidak banjir. Informasinya malah akan digeser ke luar Desa yakni Desa  Kedungjaya tanpa alasan yang jelas.


" Dengan dibangunnya lapang voli di Desa Sedari ,saya sangat apresiasi mendapat perhatian Disdikpora Karawang. Memang lapang voli itu yang sangat dinanti - nanti pemuda dan pemudi Desa kami. Namun ada kecemasan bagi saya,  masalahnya setelah saya usulkan agar pembangunan lapang voli digeser ketempat yang tidak banjir, justru malah informasinya  akan dialihkan ke Desa Kedungjaya tanpa memberikan alasan yang jelas.  Kalau itu terjadi yang pasti Karang Taruna Putra Bahari Desa Sedari akan bereaksi, " pungkas Bisri (*)


Pewarta : Abdul Haris

Editor  : Darsen Tajudin




TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita Terbaru Update