Notification

×

Iklan

Iklan


 

Berkomitmen Beri Kemudahan Bagi Masyarakat, 5 Developer Perumahan Rizky Akbar Grup Gelar Akad Kredit Massal Perumahan Subsidi

| Juni 28, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-28T14:26:03Z

 


KARAWANG,KHI - Lima developer perumahan yang tergabung dalam Rizky Akbar Grup bersama Bank BTN menggelar akad kredit massal perumahan subsidi, di Akhsaya Hotel, Kamis, 28 Juni 2024.


Perumahan tersebut diantaranya Ayyasa Residence, Fatma Residence, Al Jazera Residence, Pondok Asri Residence, dan Sadjati Garden City berkomitmen memberikan kemudahan kepada para konsumen untuk memiliki rumah yang siap huni.


Developer Staff Rizky Akbar Grup, Faizal mengatakan pihaknya berkomitmen memberi yang terbaik bagi masyarakat Karawang yang ingin memiliki rumah dengan harga terjangkau.


"Dengan menggandeng pihak bank BTN kami memberi kemudahan dalam proses akad kredit," ucapnya.


Dikatakan Faizal, untuk perumahan subsidi harga per unitnya Rp 166 juta, bersama dengan bank BTN pihaknya memberikan DP minim dan cicilan yang sangat terjangkau bagi para konsumen masyarakat Karawang.


"Dari total 5 perumahan, kurang lebih sudah 111 unit rumah telah akad," ucapnya.


Lanjut Faisal, dirinya berpesan kepada para konsumen setelah akad agar menjaga anggasurannya dan bisa langsung menempati rumah-rumah tersebut.


"Karena ini adalah perumahan subsidi, jangan dioveralihkan dan jangan disewakan kepada pihak lain. Semoga dengan rumah baru bisa membawa kebarokahan dan kebahagiaan bagi para konsumen," pungkasnya. (Red)

TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita Terbaru Update