Notification

×

Iklan

Iklan

 




Di Momen Idul adha 1445 H, Warga Babakan Ciranggon, Qurban 4 Ekor Sapi dan 3 Ekor Domba

| Juni 18, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-18T14:15:47Z

 



KARAWANG,KHI- Warga Dusun 01 Babakan Ciranggon Desa Pasirjengkol Kecamatan Majalaya - Karawang sembelih hewan qurban 4 ekor sapi dan 3 domba usai melaksanakan solat Idul Adha 1445 Hijriyah di halaman Mesjid Nurul Zannah Senin, 17 Juni 2024.


Dari 7 hewan kurban sapi dan domba yang disembelih oleh panitia qurban hanya 6 hewan saja yang diurus oleh panitia qurban dan  satu ekor sapi lainnya dikerjakan langsung oleh keluarga qurban.


"Hal itu dilakukan sebagai wujud nyata kepedulian warga Dusun Babakan Ciranggon terhadap lingkungan sekitar dalam perayaan hari raya idul Adha 1445 Hijriyah," kata Panitia HBI mesjid Nurul Zannah H. Hasan   Basri,SPDi yang biasa disapa H. Hasan Pajero (Pasirjengkol kajero)


Menurut Hasan, kekompakan dan kepedulian sosial warga Dusun Babakan Ciranggon begitu tinggi, semuanya turut andil dalam pelaksanaan pengemasan dan penyaluran kepada warga. 


Lebih lanjut menurut Hasan,  pada Perayaan Idul Adha tahun ini. Semua daging qurban diberikan kepada lingkungan perkampungan sekitar.


"Kamipun berharap dengan adanya program penyaluran daging hewan qurban ini, kebahagiaan Idul Adha dapat dirasakan oleh masyarakat lingkungan sekitar dusun Babakan ciranggon ” pungkasnya (Red)

TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita Terbaru Update