Notification

×

Iklan

Iklan

 




Muscam dan Pemilihan Ketua KNPI Kecamatan Rengasdengklok Segera Digelar Setelah Idul Adha

| Juni 15, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-15T11:36:14Z

 


KARAWANG,KHI - Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) kecamatan Rengasdengklok aka menggelar pemilihan ketua baru melalui musyawarah kecamatan (Muscam) setelah periode masa bakti ketua sebelumnya berakhir. 


Sekjen KNPI Kabupaten Karawang, Yakub Fauzi mengatakan pelaksanan Pemilihan KNPI di Kecamatan Rengasdengklok akan dilakukan setelah Hari Raya Idhul Adha mendatang. 


"Pelaksanan pemilihan ketua KNPI kecamatan Rengasdengklok tinggal menghitung hari. Sampai saat ini baru 13 Kecamatan yang sudah melaksanakan muscam KNPI di kabupaten Karawang ini," ucapnya, Jumat, 14 Juni 2024.


Sementara itu, tokoh pemuda kecamatan Rengasdengklok, Lili Gozali menambahkan agar panitia pelaksana tidak tergesa-gesa karena masih banyak kecamatan lain yang belum melakukan Muscam. 


"Jadi kalau bisa kepada Panitia pelaksana agar santai dan jangan tergesa gesa, mengingat KNPI berfungsi sebagai wadah Perjuangan Pemuda, dalam kehidupan kemasyarakatan,

Kebangsaan dan kenegaraan," ucapnya. 


"KNPI berfungsi sebagai forum komunikasi dan penyalur aspirasi organisasi kemasyarakatan pemuda dalam meningkatkan derajat,taraf hidup, status dan kesejahteraan sosial," pungkas Ketua Umum Ghozali Center. (Red)

TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita Terbaru Update