Notification

×

Iklan

Iklan

 




Resmi Diusung Partai Demokrat, Acep Jamhuri Siap Bertarung di Pilkada 2024

| Juni 06, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-06T08:28:50Z

 


KARAWANG,KHI - Sekretaris Daerah (Sekda) Karawang, Acep Jamhuri, secara resmi diusung sebagai bakal calon bupati (bacabup) oleh Partai Demokrat. Penunjukan ini membawa Acep ke panggung politik yang lebih besar, dengan misi penting untuk segera menemukan pasangan politiknya menjelang pendaftaran resmi ke KPU Kabupaten Karawang pada Agustus mendatang.


Ketua Bappilu DPC Partai Demokrat Karawang, Nurhadi, mengonfirmasi bahwa Acep telah menerima surat tugas dari Partai Demokrat untuk segera menentukan pasangannya. 


Penugasan ini diberikan dalam acara pendidikan politik caleg terpilih Partai Demokrat se-Jawa Barat pada Senin, 6 Juni 2024, di mana surat tugas diserahkan oleh Dr. Ir. Herman Khoeron, kepala BPOKK DPP Partai Demokrat, kepada para bakal calon kepala daerah se-Jawa Barat.


“Untuk Kabupaten Karawang, DPP memberikan surat tugas kepada Sekda Acep Jamhuri yang dua minggu lalu telah mengambil dan mengembalikan formulir pendaftaran di DPC Partai Demokrat Karawang. Kami di DPC langsung memprosesnya ke DPD dan DPP, dan alhamdulillah surat tugas dengan cepat turun,” ujar Nurhadi


Acep Jamhuri kini berada di bawah tekanan waktu untuk menemukan pasangan yang akan mendampinginya dalam kontestasi Pilkada 2024. Nurhadi menegaskan pentingnya langkah cepat ini.


“Tugas Acep adalah segera mencari pasangannya. Kami di DPC juga akan melakukan komunikasi politik untuk mencari koalisi agar bisa bersama-sama mengusung Pak Acep. Visi dan misi akan kami rancang bersama-sama dengan partai sahabat lainnya nanti,” tutup Nurhadi dengan optimisme tinggi.


"Dengan dukungan penuh dari Partai Demokrat dan langkah-langkah strategis yang akan diambil, Acep Jamhuri diproyeksikan siap menghadapi Pilkada Karawang 2024," pungkasnya. (Red)

TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita Terbaru Update