Notification

×

Iklan

Iklan

 




Sinergi Nyatakan Sikap Harga Mati Dukung Gina Fadlia Swara

| Juni 27, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-27T00:53:41Z

 


KARAWANG,KHI -  Solidaritas Independen Relawan Gina (SINERGI) telah mendeklarasikan diri untuk mendukung Gina Fadlia Swara yang akan Maju sebagai Calon Bupati Karawang 2024 .


Pernyataan sikap tersebut di deklarasikan pada saat  rapat  bersama pengurus dan jajaran  Sinergi di  Cofeeholic Telukjambe Timur Karawang Rabu, 26 Juni 2024.


Jajaran Sinergi  yang berlatar belakang Kader Partai Gerindra ini ,pada pembahasannya  menyatakan sikap  harga mati untuk tetap mendukung Teh Gina Menjadi Bupati Karawang pada Kontestasi pilkada yang akan segera di gelar di bulan November tahun 2024 .


Menurut H.Danu Hamidi yang merupakan Ketua Badan Pemenangan pilkada  Daerah (BAPPDA) dan juga sebagai  dewan pembina Sinergi menjelaskan  sebagai kader dan keluarga Partai Gerindra sudah seharusnya Gerindra yang merupakan Partai pemenang  ini mempunyai Bupati dari di Karawang dari Kader Partai sendiri.


"Teh Gina adalah salah satu Kader terbaik Partai Gerindra yang di anggap mumpuni dan sudah terbukti dan teruji texrecord nya ,dengan di buktikan terpilih  menjadi Anggota DPR Provinsi Jawa barat sampai tiga periode dengan suara yang signifikan," ucapnya. 


Dikatakannya, jadi jelas dukungan Sinergi terhadap teh Gina untuk tetap Maju sebagai Calon Bupati Karawang dan sampai titik Kemenangan. 


"Kami mendukung penuh Teh Gina maju," ucapnya. 


Pada kesempatan yang sama Dea Rizaldi yang juga pengurus Sinergi  dan  Kader Partai Gerindra yang militan  juga angkat bicara bahwa secara elektoral ,popularitas dan elektabilitas sudah pantas dan teruji.


"Kita harus tetap kompak dalam berjuang untuk memenangkan Gina Fadlia swara untuk Jadi Bupati Karawang," tegasnya. 


Arah pergerakan dan perjuangan untuk Teh Gina Maju di pilkada Karawang diamini oleh Pontas Hutahaen  yang lebih akrab di sapa Bang Pontas. 


"Kita harus ada rasa kebersamaan dan  semangat juang yang tinggi demi tercapai nya Gina Fadlia Swara menang di Pilkada 2024 ,dan tentunya menang sebagai Bupati Karawang," pungkasnya. (Red

TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita Terbaru Update