Notification

×

Iklan

Iklan

 




Dianggap Kurang fair dan Transparan 14 OKP Di Kecamatan Rengasdengklok Nyatakan Sikap

| Juli 07, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-07T16:32:05Z

 


Rengasdengklok,KHI  - Pelaksanaan penetapan MusCam KNPI Rengasdengklok,yang dilaksanakan di aula Kecamatan Rengasdengklok Tanggal 30 Juni lalu dianggap tidak transparan dan tidak elegant. Dari beberapa OKP yang terdata dan menjadi hak penentu atau pemilih akan melangkah ke DPD KNPI Karawang dengan alasan tidak puas atas keputusan panitia pelaksana yang diutus oleh DPD KNPI  Kabupaten Karawang.


Atas ketidak puasan keputusan yang ditetapkan oleh para Panitia Musyawarah Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia ( KNPI ) Kecamatan Rengasdengklok.


Maka Empat Balas ( 14 ) dari Organisasi Kepemudaan ( OKP ) yang mempunyai hak Pilih di waktu Musyawarah Kecamatan ( MUSCAM ) Tersebut akan mengadakan Audensi Ke DPD KNPI Karawang.


Nana Setya Permana mengungkapkan, dia menemukan kecurangan kecurangan.


“ Kami telah menemukan kecurangan - kecurangan sewaktu pemilihan petapan tersebut, entah di sengaja atau tidak disengaja. Maka dari itu saya bersama beberapa OKP yang tergabung meminta penjelasan terhadap DPD KNPI dan Team Pencari Fakta Kabupaten Karawang,” Ungkapnya saat ditemui awak media . Minggu (07/07/24)


Ditempat yang sama, Erwin Maulana  perwakilan OKP Garda Bangsa menegaskan.


“ Kami akan menolak dengan keputusan MUSCAM  yang dilaksanakan tanggal 30 Juni kemarin,salah satu alasannya ,keterbukaan informasi,adanya indikasi keberpihakan terhadap salah satu calon” tegas Erwin


Reporter : Asep Belo

Editor : Yogie Setiadi

TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita Terbaru Update