Notification

×

Iklan

Iklan

 




Hari Terakhir Sekaligus Pepisahan Acep Jamhuri di Pemda Tanpa Dihadiri Pejabat Eselon II

| Juli 01, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-02T00:50:05Z

 


KARAWANG,KHI -  Acep Jamhuri, yang telah mengabdi lebih dari tiga dekade sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Karawang, menghadiri apel pagi terakhirnya di Plaza Pemkab Karawang pada Senin pagi.


Mulai hari ini, Acep Jamhuri resmi pensiun dari jabatannya. Namun, ada yang berbeda dalam apel pagi tersebut. Selain Eka Sanatha yang memimpin apel, tidak terlihat satupun pejabat eselon II yang hadir untuk memberikan penghormatan terakhir kepada Acep Jamhuri.


Ketika dikonfirmasi oleh media, Eka Sanatha menyatakan bahwa apel pagi ini adalah apel rutin yang dilaksanakan setiap hari Senin. 


"Enggak diundang, ini mah apel biasa sekretariat daerah. Semua apel di masing-masing dinas," ujarnya, Senin, 1 Juli 2024.


Meski demikian, suasana haru tetap terasa usai apel dilaksanakan. Satu per satu ASN yang hadir tampak menyalami Acep dengan penuh emosi. Beberapa di antaranya bahkan terlihat menitikkan air mata saat memberikan salam perpisahan kepada Acep yang kini resmi purna tugas.


Acep Jamhuri akan dikenang sebagai seorang birokrat yang berdedikasi tinggi dalam menjalankan tugasnya selama bertahun-tahun di Pemkab Karawang. Semoga masa pensiunnya membawa kebahagiaan dan ketenangan bagi dirinya dan keluarga. (Red)

TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita Terbaru Update