Notification

×

Iklan

Iklan

 




Hindari Tilang Polisi, Seorang Pria di Karawang Pura-Pura Kesurupan

| Juli 22, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-22T12:57:04Z

 


KARAWANG,KHI – Sebuah video yang memperlihatkan aksi seorang pria yang diduga pura-pura kesurupan untuk menghindari tilang polisi menjadi viral di media sosial. Kejadian tersebut terjadi di Jalan Wirasaba, Adiarsa Timur, Karawang Timur, pada Minggu sore.


Dalam video yang dibagikan melalui InstaStory oleh akun @luthfihabibi_ dan @kalila_rifdaa, terlihat pria yang hanya mengenakan celana panjang hitam menaiki meja di depan sebuah toko yang tutup. Pria tersebut terdengar meraung-raung dan bertingkah seperti sedang kesurupan seekor binatang.


Dengan posisi duduk serta kedua tangan menyerupai macan dan wajah yang menunduk, pria tersebut menarik perhatian banyak warga yang menonton aksi tersebut.


Seorang polisi yang berada di lokasi kemudian menghampiri pria itu dan bertanya dengan nada bercanda, "Kunaon ieu, kunaon ieu (Kenapa ini, kenapa ini?)", yang membuat warga tertawa.


Peristiwa yang terjadi di pinggir jalan raya tersebut juga mengundang perhatian pengendara yang melintas. Banyak dari mereka yang memelankan laju kendaraannya karena penasaran ingin melihat kejadian tersebut.


Aksi pura-pura kesurupan pria ini tidak hanya membuat heboh warga sekitar, tetapi juga menarik perhatian netizen yang menyaksikan video tersebut di media sosial. (Red)

TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita Terbaru Update