Notification

×

Iklan

Iklan

 




Pembangunan Jalan Lingkungan RT.010 RW.004 Desa Pisangsambo Diduga Tanpa Pengawasan Dinas Terkait.

| Juli 18, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-19T02:34:14Z

 


Tirtajaya,KHI – Proyek pembangunan jalan lingkungan/Japak   di RT. 010 RW. 004 Desa Pisangsambo Kecamatan Tirtajaya diduga tanpa ada pengawasan dari  dinas terkait. Pasalnya proyek yang dikerjakan oleh CV. ASPIRASI LUHUR tanpa memperhatikan rencana acuan kerja. Hal tersebut dapat berpotensi kurangnya kualitas dan kuantitas.  Pantauan awak media,  papan proyek yang terpampang menunjukan ketinggian pembangunan jalan 10 cm, namun yang dikerjakan hanya 8,5 cm.


“ Saya sangat apresiasi kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang, sebab Jaling yang sangat dibutuhkan warga Pisangsambo ini dapat direalisasikan. Namun saya mengaharapkan kepada pihak dinas PRKP agar melakukan pengawasan, sehingga pelaksana proyek selalu menjaga kualitas  dan kuantitas pekerjaan, jangan seperti ini, yang seharusnya ketinggian 10  cm, dipasang hanya 8,5 cm” Ujar warga setempat . Kamis (18/07/24) 


Sementara pantauan karawanghariini.id, dilokasi proyek tidak terlihat adanya pengawas dari dinas PRKP, sampai berita ini ditayangkan pihak Dinas PRKP dan pihak rekanan  belum berhasil ditemui.(sim)

TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita Terbaru Update