Notification

×

Iklan

Iklan

 




| Juli 14, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-13T17:52:09Z

 



KARAWANG KHI - Calon Bupati Karawang, Gina Fadlia Swara optimis surat rekomendasi akan mengutamakan kader terbaiknya untuk maju sebagai Calon Bupati Karawang.


"Optimis, bahwa DPP akan memberikan rekomendasi dengan mengutamakan kader internal Gerindra," ucap Gina, saat mengobrol santai membahas Pilkada Karawang bersama pendukung dan konstituennya, di kediamannya, Jumat, 12 Juli 2024.


Gina menyerahkan sepenuhnya kepada DPP Partai Gerindra, karena DPP yang nanti akan menentukan. Sambil menunggu, sebagai bakal calon Bupati Karawang dirinya terus turun kepada masyarakat sekaligus bersilaturahmi.


Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat fraksi Gerindra ini, berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Karawang ketika menjadi Bupati nanti.


"Insyaallah, kita menunggu keputusan DPP," ucapnya.


Sementara itu, bendahara umum PAPERA Karawang, H. Tatas Kusnaedi mengatakan menurut salah seorang sumber dari DPP, bahwa surat rekomendasi tersebut sekarang sudah ada di meja ketua umum H. Prabowo Subianto tinggal ditanda tangani.


"Mudah-mudahan, akhir Juli ini rekomendasi kepada teh Gina segera turun, atau paling lambat awal Agustus, karena pendaftaran calon dimulai bulan Agustus," pungkasnya. (Red)

TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita Terbaru Update