Notification

×

Iklan

Iklan

 




Menjelang Pilkada Karawang 2024, Ketua Umum Laskar NKRI Bersilaturahmi dengan Keluarga H. Ade Swara

| Juli 04, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-04T06:29:56Z

 



KARAWANG,KHI - Ketua umum Laskar NKRI, H.ME Suparno melakukan kunjungan dan silaturahmi dengan mantan Bupati Karawang, H. Ade Swara di kediamannya di jalan Proklamasi Tunggakjati, Karawang Barat, Rabu, 3 Juli 2024.


Kedatangannya disambut baik oleh H. Ade Swara dan istinya Bunda Hj. Nurlatifah, dan juga Gina Fadlia Swara yang sebentar lagi akan ikut di bursa Pilkada Karawang 2024 sebagai calon Bupati.


Menurut pria yang akrab disapa wa Parno ini pertemuan ini sebagai langkah awal perkenalannya dengan keluarga besar daripada H. Ade Swara


"Kita sebagai bagian dari akar rumput dan bagian dari kader Partai Gerindra tentunya sudah jelas arahnya , yakni akan mendukung penuh terhadap Teh Gina sebagai Calon Bupati Karawang," tegasnya.


Dalam perbincangan tersebut, wa Parno mengatakan pihaknya dan Laskar NKRI akan mendukung penuh terhadap Teh Gina sebagai Calon Bupati Karawang.


" Teh Gina adalah sosok calon pemimpin yang secara elektoral politiknya sudah teruji, baik popularitas dan elektabilitas di kalangan masyarakat Karawang. Track  record-nya  tidak diragukan lagi, hal ini bisa dibuktikan dengan tiga periode mencalonkan diri sebagai Anggota legislatif  provinsi selalu menang dengan suara yang signifikan," pungkasnya . (Red)

TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita Terbaru Update