Notification

×

Iklan

Iklan

 




Ucapan Syukur Penambahan Masa Jabatan, Pemdes Amansari Gelar Hiburan Rakyat "Tanggap Wayang Golek"

| Juli 18, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-18T07:27:53Z

 


KARAWANG, KHI - Sebagai bentuk ucapan syukur atas penambahan 2 tahun masa jabatan kepala desa, pemerintah desa Amansari Hanapi menggelar hiburan rakyat dan tanggap Wayang Golek, Rabu, 18 Juli 2024 malam.


"Alhamdulillah, bersyukur ditambah 2 tahun kedepan, saya akan amanah, mudah-mudahan saya bisa tetap memberi yang terbaik bagi warga Amansari," ucap Hanapi, kepala desa Amansari.


Dikatakan Hanapi, syukuran ini dari pemerintah desa dipersembahkan kepada masyarakat desa Amansari, berterimakasih atas support dan dukungannya.


"Syukuran ini dibagi menjadi beberapa kegiatan, yang pertama adalah pengajian umum, dengan penceramah dari Sukabumi Kiyai Rompi, yang kedua hiburan lawak," ucapnya.


Lanjut Hanapi, yang ketiga adalah santunan anak yatim, dan terakhir ditutup dengan Wayang Golek disertai dengan door prize bagi masyarakat desa Amansari.


"Mudahan-mudahan setelah penambahan masa jabatan saya 2 tahun, insyallah bisa lebih maju lagi desa Amansari kedepan, dan dalam bidang pembangunan juga," pungkasnya. (Belo)

TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita Terbaru Update