Notification

×

Iklan

Iklan

 




Inisiator Muda Resolusi Masyarakat Karawang, Dede Jalaludin: Pasca Putusan MK Besar Harapan Acep Jamhuri Mendampingi Gina

| Agustus 23, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-23T12:37:04Z

 


KARAWANG,KHI - Resolusi Masyarakat Karawang (RMK) tetap semangat mendorong dan mendukung Gina Fadlia Swara untuk menjadi Calon Bupati Karawang Periode 2024-2029.


Sesuai dengan moto "Memiliki Api yang Bermakna", RMK berupaya mendorong mencari calon pemimpin Karawang yang mempunyai integritas dan berkesinambungan membangun Karawang  selama 5 tahun mendatang.


Inisiator muda RMK,  Dede Jalaludin, SH yang akrab disapa Bang DJ mengungkapkan jika kandidat Calon Wakil Bupati yang berpasangan dengan Gina Fadlia Swara harus memiliki nilai yang berarti yang bisa diterima oleh semua masyarakat Karawang. 


"Gina akan tetap maju sebagai Calon Bupati Karawang yang diusulkan oleh DPP Partai Gerindra, berdasarkan putusan Mahkamah Konstitusi (MK) bahwa Partai yang mencapai target suara 6,5% - 20% dapat mengusulkan untuk mengusung calon bupati sendiri," ucapnya, Kamis, 22 Agustus 2024.


Dikatakannya, RMK mengharapkan agar Teh Gina dapat mencari calon wakil Bupati atau pasangannya yang memang seirama dan sesuai dengan visi dan misi serta tujuan,  nantinya untuk membangun Kabupaten Karawang selama lima tahun kedepan.


"Besar harapan, Calon wakil Bupati yang sudah dibangun komunikasi secara intens oleh Keluarga Gina Sendiri adalah Acep Jamhuri," pungkasnya. (Red)

TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita Terbaru Update