Notification

×

Iklan

Iklan

 




Manjakan Pecinta Sepakbola di Rengasdengklok, Mini Soccer Limitless Rengasdengklok Tawarkan Fasilitas Lengkap dan Luas

| Agustus 18, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-18T05:53:31Z

 






KARAWANG,KHI - Rengasdengklok kini memiliki destinasi olahraga baru dengan hadirnya Mini Soccer Limitmess. Tempat olahraga yang berfokus pada sepak bola ini resmi dibuka, Minggu, (18/8/2024)


Dengan luas 50 x 80 meter, Mini Soccer Limitmess menawarkan fasilitas yang lengkap dan area yang luas, menjadikannya sangat layak bagi para pecinta olahraga yang ingin menyalurkan bakat mereka.


Hadir dalam acara peresmian tersebut Camat Rengasdengklok Dede Tasria, Danramil Bhabinsa Peltu Dahlan Haryanto, Kapolsek Rengasdengklok yang di wakili Brigadir H. Syarif Bimaspol, Kepala Desa Rengasdengklok Selatan Hj. Asih Mintarsih, Owner Limmites Mini Soccer Internasional Rengasdengklok Dr Dede Anwar Hidayat SH.MH, perwakilan PSSI Karawang, tokoh masyarakat, Ketua KNPI Rengasdengklok, dan pemuda Rengasdengklok.


Dr. Dede Anwar Hidayat SH.MH yang merupakan Owner dari Limitmess Mini Soccer Rengasdengklok menyampaikan bahwa peresmian dan lounching Limitmess Mini Soccer Rengasdengklok ini menjadi satu momentum yang tepat, pasalnya dengan di resmikannya lapang Limitmess Mini Soccer Internasional Rengasdengkok bertepatan dengan hari kemerdekaan Republik Indonesia.


"Peresmian atau lounching dari Limitmess Mini Soccer Internasional Rengasdengklok merupakan satu momentum yang tidak akan terlupakan, karena pada peresmian ini bersamaan dengan hari kemerdekaan Republik Indonesia." Ucapnya.


"Dengan kehadiran lapang sepak bola Limitmess Mini Soccer Internasional Rengasdengklok ini bisa menjadi satu nilai positif, melalui Limitmess Mini Soccer ini bisa menjadi melahirkan bibit bibit atlit sepak bola terbaik, yang bisa membawa nama baik wilayah Rengasdengklok Karawang khususnya dan untuk Indonesia pada umumnya." Jelas kang Dede Anwar sapaan akrabnya.



Lebih jauh kang Dede mengungkapkan bahwa akan kembali hadir lapang bola Limitmess Mini Soccer Internasional Rengasdengklok II.


"Semoga dengan hadirnya lapang sepak bola Limitmess Mini Soccer bertaraf Internasional di Rengasdengklok ini bisa memberikan energi positif bagi para pegiat sepak bola yang ada di Karawang. Dan perlu di ingat bahwa kedepan akan hadir kembali lapang sepak bola Limitmess Mini Soccer Internasional Rengasdengklok II dengan luas lapangnya yang lebih kecil, Insya Allah ini kedepan akan segera hadir." Tandasnya.


"Semoga ini bisa barometer bagi para pencinta sepak bola di Karawang. Dan semoga Limitmess Mini Soccer Internasional Rengasdengklok kedepan bisa lebih sukses dan lebih berkembang." Harapnya.


Sementara itu Hasannudin selaku pengelola sekaligus Owner dari Limitmess Mini Soccer Rengasdengklok mengatakan bahwa fasilitas ini dihadirkan untuk memanjakan para pecinta sepak bola dengan sarana yang memadai.


“Dengan mengucap Bismilahirrohmanirrohim, Alhamdulillah, Mini Soccer Limitmess ini telah diresmikan. Kami sebagai pengelola sekaligus marketing akan selalu memberikan yang terbaik untuk para pecinta olahraga sepak bola khususnya,” ucap Hassanudin.


“Dengan area yang luas dan fasilitas yang lengkap, kami yakin bisa memanjakan para pecinta sepak bola yang datang ke tempat kami,” tambahnya kepada awak media.


Sementara itu, Nurhali, Owner dari Mini Soccer Limitmess, juga mengungkapkan kebanggaannya dapat memberikan fasilitas olahraga yang baik di tengah-tengah kota Rengasdengklok.


“Ini merupakan upaya kami dalam memberikan fasilitas olahraga yang baik dan memanjakan para pecinta olahraga. Kami hadir di tengah-tengah kota Rengasdengklok yang memiliki banyak pecinta sepak bola,” ucap Nurhali.


Bagi para pecinta olahraga yang tertarik dengan fasilitas yang ditawarkan oleh Mini Soccer Limitmess, dapat menghubungi kontak di 089688417126 atau langsung datang ke lokasi yang beralamat di Desa Rengasdengklok Selatan, tepatnya di depan RSUD Rengasdengklok. (Red)

TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita Terbaru Update