Notification

×

Iklan

Iklan

 




Raih Juara Umum, SMPN 1 Rengasdengklok Boyong Piala Emas

| Agustus 12, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-12T03:46:49Z

 


KARAWANG,KHI  - Siswa -Siswi  SMPN 1 Rengasdengklok cetak Prestasi di Lomba Festival Bahasa Ibu tahun  2024  yang dilaksanakan di SMPN 2 Telukjambe Timur, Kamis, 6 Agustus 2024.


Dari  sekian katagori lomba yang di lombakan, prestasi yang diukir oleh siswa-siswi SMPN 1 Rengasdengklok  pada  acara Lomba   tersebut,  yakni Lomba Nulis Aksara Sunda sebagai juara pertama diraih oleh Indri Septia R dan Akbar Dian Sidik, sedangkan Juara Nembang Sunda diraih oleh Ilmia Kamilah dan Nirwan Estu disusul dengan juara tiga nya oleh Prabu Afgan dan Rifki Sanjaya.


Kepala sekolah SMPN 1 Rengasdengklok, Asma mengatakan siswa SMPN 1 Rengasdengklok sebenarnya  sering mencetak sejarah,  pada setiap perlombaan ditingkat Kabupaten menjadi Juara Umum.


"Hari ini kembali mengukir prestasi dan tak tanggung-tanggung  memboyong enam piala sekaligus dan juga uang tunai," ucapnya, Senin, 12 Agustus 2024 pada saat apel pagi di depan siswa-siswi SMPN 1 Rengasdengklok.  


Asma mengucapkan syukur atas prestasi yang dicapai dan hari ini telah kembali diukir oleh siswa-siswinya, dirinya berharap  semoga ini bisa menjadi contoh yang baik dan bisa di lanjutkan  untuk generasi berikutnya.


"Alhamdulillah saya bangga terhadap kalian yang sudah  berjuang dan mengharumkan nama baik  sekolah kita dengan prestasi gemilang  yang diukir, telah menjadi Juara Umum," tuturnya.


Ditempat yang sama, komite SMPN 1 Rengasdengklok, Muhadi menambahkan selain  rasa syukur yang diucapkan kepala sekolah dan semua guru, siswa dan siswi pun ikut bersyukur menyambut kegembiraan terhadap prestasi yang telah diraih oleh temannya sebagai Juara Umum pada perlombaan di tingkat Kabupaten.


"Riuhnya semua siswa siswi pada acara apel  tersebut telah menjadi saksi bahwa SMPN 1 Rengasdengklok pantas mempunyai julukan ,sebagai Sekolah yang haus Prestasi," pungkasnya. (Red)

TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita Terbaru Update