Notification

×

Iklan

Iklan

 




Semarak HUT RI ke 79, Pemdes Telukbango Bersama Karang Taruna Gelar Karnaval Kemerdekaan.

| Agustus 18, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-17T19:57:04Z

 


Batujaya ,KHI -  Semarak Hut RI ke 79, Pemdes Telukbango bersama Karang Taruna Desa Gelar Karnaval Kemerdekaan.

 

Dalam rangka memperingati dan memeriahkan HUT RI ke-79 pada hari Sabtu Tanggal 17 Agustus 2024, Pemerintah Desa Telukbango bersama Karang Taruna  menyelenggarakan Carnaval.


Pada tahun ini karnaval di Desa Telukbango  dan diikuti oleh Elemen masyarakat telukbango,  karnaval terdiri dari SD, SMP, SMA, dan umum. Karnaval ini dimulai pukul 15.30 WIB, dengan start dari Bumi Perkemahan Wirantaka Desa Telukbango  dan berakhir juga di titik yang sama. 


Masyarakat Desa Telukbango sangat antusias untuk menyaksikan karnaval ini.


Kegiatan ini diharapkan bisa menjadi cikal bakal tumbuhnya semangat keberagaman dan toleransi di kalangan anak-anak dan generasi muda kelak. Selain untuk memperingati dan memeriahkan HUT RI ke-79 karnaval ini juga bertujuan untuk memperkenalkan keanekaragaman budaya yang ada di Indonesia kepada masyarakat luas, khususnya di Desa Telukbango.


Dengan diadakannya acara karnaval dalam rangka memperingati HUT RI ke-79 di Desa Telukbango ini diharapkan dapat menumbuhkan rasa syukur atas kemerdekaan Republik Indonesia, menumbuhkan sikap cinta tanah air, melestarikan budaya, dan saling menghormati antar sesama, sambil terus mensyukuri kekayaan tradisi dan budaya Indonesia. (Edi Junaedi)

TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita Terbaru Update