Notification

×

Iklan

Iklan

 




Jelang Pilkada Serentak 2024, Kaur Trantib Desa Sedari Himbau Warga, Ciptakan Situasi Kondusif

| September 22, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-22T11:31:02Z


Herllan Kaur Trantib Desa Sedari

Karawang,KHI - Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun  2024, Kaur Trantib Desa Sedari Herllan  menghimbau kepada seluruh warga Desa Sedari untuk tetap menjaga kondusifitas ketertiban dan keamanan agar pemilihan  kepala  Daerah berjalan dengan lancar.


Jelang Pilkada serentak  2024, Herllan meluangkan waktu untuk berkunjung ke rumah  warga  bertujuan untuk menyatukan pandangan, kerukunan antar warga, walau dalam pelaksanaannya berbeda pilihan.


“ Kami  akan terus meningkatkan pengawasan dan memberikan pemahaman disetiap warga dusun, guna memastikan Pilkada berjalan dengan lancar dan damai, meski berbeda pilihan. " Jelasnya


Herllan juga menyampaikan imbauan kepada warga agar tetap menjaga persatuan dan tidak mudah terprovokasi oleh informasi yang tidak benar atau hoaks yang dapat memecah belah. Herllan  mengajak warga untuk menggunakan hak pilihnya dengan bijak dan tidak terlibat dalam praktik politik uang atau tindakan melanggar hukum.


“Kami atas nama pemerintah Desa Sedari Kecamatan Cibuaya  berharap menjelang Pilkada serentak 2024, tetap aman dan kondusif. Diharapkan seluruh warga untuk berperan aktif menjaga keamanan lingkungan serta tidak mudah terpengaruh oleh isu-isu yang berpotensi menimbulkan konflik,” ujar Herllan Minggu (22/09/24)


Oleh : Darsen Tajudin

TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita Terbaru Update