Notification

×

Iklan

Iklan

 




Peringati PHBI, Keluarga Besar H. ME. Suparno Gelar Maulid Nabi dan Santuni Ratusan Yatim Piatu

| September 30, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-30T03:22:15Z

 


KARAWANG,KHI – Masih dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, keluarga besar Ketua Umum DPP LSM Laskar NKRI, H. ME. Suparno menggelar pengajian dan santunan yatim piatu, di kediamannya di Perumahan Terangsari, Desa Cibalongsari, Kecamatan Klari, Minggu, 29 September 2024 malam.


Mengundang penceramah Gus Wahid Roesdy dan Gus Haris, terpantau juga hadir Calon Bupati Karawang Nomor Urut 1, Drs. H. Acep Jamhuri M.Si.


Ketua Panitia Pelaksana sekaligus Putra Sulung H. ME. Suparno, yaitu Dea Eka Rizaldi SH menyampaikan, setiap momentum Maulid Nabi, Isra Mi’raj maupun peringatan hari besar islam lainnya, keluarga besarnya rutin menggelar pengajian umum dan santunan yatim piatu.


Hal ini merupakan bentuk kecintaan terhadap Rasulullah SAW dan tasyakur bini’mah atas rejeki yang diberikan Allah SWT terhadap keluarga besar Bapak H. ME. Suparno.


“Pengajian dan santunan yatim piatu ini kegiatan rutin di lingkungan sekitar perumahan dan di lingkungan usaha Bapak H. ME. Suparno. Semoga Allah SWT selalu memberikan kesehatan jasmani dan rohani kepada Bapak H. ME. Suparno, aamiin,” tutur Dea Eka Rizaldi SH.


“Kita percaya konsep semesta alam tentang tanam tuai. Siapa yang menanam kebaikan, maka akan mendapatkan kebaikan juga,” timpalnya.


Di depan Calon Bupati Karawang, Drs. H. Acep Jamhuri M.Si, Dea Eka juga berpesan agar beliau mencintai masyarakat Karawang, ketika ingin dipilih menjadi pemimpin oleh mayoritas masyarakat.


“Jika bapak ingin dicintai masyarakat Karawang, maka harus terlebih dahulu mencintai rakyat. Rumusannya sederhana, cinta ditambah cinta, maka ridho Allah SWT yang akan datang,” tutur Dea Eka.


Di kesempatan yang sama, Drs. H. Acep Jamhuri M.Si menyampaikan tentang profil pencalonnya. Yaitu semenjak ia meniti karir sebagai kaur pemerintahan desa hingga terakhir menjabat sebagai Sekda Karawang.


“Saya mengajak kepada bapak-bapak dan ibu-ibu semua untuk datang ke TPS pada 27 November. Waktunya sebentar lagi, coblos sesuai hati nurani masing-masing,” ajak Acep Jamhuri. (Red)

TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita Terbaru Update